Tim Binsat Batalyon Infanteri 5 Marinir Ikuti Lomba Cross Country Tingkat Korps Marinir

TNI AL, Dispen Kormar (Bogor) PW : Atlet Binsat Batalyon Infanteri 5 Marinir mengikuti lomba Binsat materi Cross Country yang dilaksanakan di area Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Tangkil, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin (23/10/2023).

Lomba Cross Country tersebut diikuti 10 Batalyon perwakilan dari Pasmar 1, Pasmar 2, Pasmar 3 dan Brigif 4 Mar/BS. Pada pelaksanaan Cross Country masing-masing prajurit menggenakan pakaian PDL, helm tempur, senjata laras panjang dan pistol (Khusus Perwira) serta pack/ransel seberat 8 kg dengan menempuh jarak sejauh 8 Kilometer.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir, Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Binsat Yonif 5 Marinir yang telah berjuang sepenuh tenaga dan memberikan hasil yang terbaik untuk Satuan diajang Binsat tingkat Korps Marinir.

“Tetap semangat dan tunjukkan kemampuan terbaikmu untuk Satuanmu dengan selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, serta junjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan pertandingan,” tegas Danyonif 5 Marinir.

Related posts